Gallery

Tupperware Produk Seumur Hidup

Kalau dicermati, orang-orang yang tengah berliburan mereka seringkali membawa bekal makanan dan minuman untuk disantap bersama di tempat wisata. Wadah apa saja yang mereka gunakan untuk menampung bekal tadi tentu bervariasi, namun yang sangat mencolok adalah ternyata mereka banyak menggunakan Produk Tupperware sebagai tempat untuk menyimpan bekal makanan dan minumannya.

Apa sih sebenarnya Tupperware itu ?

Tupperware adalah produk plastik yang berkualitas tinggi, higienis, aman dan sehat serta kedap udara yang bisa mengawetkan makanan. Produk ini dikembangkan Earl Silas Tupper di AS tahun 1947. Produk ini digaransi sampai seumur hidup. Tupperware mulai dikenal di Indonesia tahun 1978.

Produk Tupperware kini berada di lebih dari 120 negara menggunakan sistem penjualan langsung (direct selling) dengan konsep penjualan lewat demonstrasi atau selling party (saat ini hampir setiap 2 detik berlangsung Tuperware Party di dunia).

Kenapa harus Tupperware

Tupperware selain sebagai wadah yang sehat dan higienis tentunya juga dari segi desainnya yang indah dan unik serta elegant. Klik di sini untuk mengetahui keistimewaan dan keunggulan produk tupperware.

Tupperware produk yang murah

Jika kita lihat kembali kenapa harga produk tupperware mahal banget. Produk untuk dipakai selamanya dan digaransi seumur hidup bukan termasuk kategori mahal. Dari pada beli produk yang gak jelas mutu dan higienisnya, murah tapi dipakai sebentar harus beli lagi, beli lagi, ganti lagi jadinya kan MAHAL.. Kalau Tupperware cukup beli sekali untuk selamanya.. rusak tinggal minta klaim untuk diganti. Enak kan… itulah makanya Murah, karena hanya beli sekali sewaktu-waktu rusak bisa minta ganti, kecuali barangnya hilang..

Leave a comment